Rabu, 27 Oktober 2010

SDN 2 KALIKESUR

            SDN 2 Kalikesur adalah sebuah sekolah dasar yang berada di Desa Kalikesur Kecamatan Kedungbanteng Kabpaten Banyumas. Tidak ada yang tahu pasti kapan dan bagaimana sekolah dasar yang berada di kaki gunung slamet ini berdiri. Tetapi yang jelas sekolah ini ada dan sampai sekarang masih berdiri kokoh.walaupun sekolah ini sudah beberapa kali mengalami renovasi. Walaupun lokasi sekolah ini berada di wilayah pedesaan namun terbukti bahwa sekolah ini mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang lain. Salah satunya yaitu dengan di menangkannya beberapa kejuaraan di tingkat propinsi bahkan nasional. Ini membuktikan bahwa walaupun sekolah berada di desa namun sekolah ini mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang lain yang mungkin sudah bertaraf nasional dan favorit
          . Namun keberadaan sekolah dasar ini tidak lepas dari peran  para murid dan para guru yang mengajar di sekolah tersebut.  Guru merupakan tokoh utama dalam suatu kegiatan belajar mengajar. dan menjadi  subjek yang baik bagi objeknya dalam hal ini murid-murid yang diajar. Dengan begitu di dalam sekolah ini terjalin suatu hubungan yang harmonis antara guru dan murid sehingga hasilnya pun akan baik pula.

1 komentar:

  1. thanks to Mr.Ibas Wibowo Warkim...Hi hi hi,wis gawekna blog.o ya dkit mluruskan,SDN 2 Kalikesur berdiri tgl 1 September 1979,atas prakarsa masy n tkoh masy Xzoer dg swadaya,klo pengin tau History pra berdiri n asal muasalnya lbih bnyk,tanya ke yang Muhadi ya Bas.

    BalasHapus